• SMP ISLAM TAMBORA

  • Mendidik Dengan Hati Mengajar Dengan Moral
  • smpistora2@gmail.com
  • 0216320983

Profil Singkat

SMP Islam Tambora adalah Sekolah Menengah Pertama yang berdiri sejak tahun 1999, dibawah naungan Yayasan Masjid Jami dan Pendidikan Islam Tambora. Yayasan Masjid Jami dan Pendidikan Islam Tambora sendiri menaungi tiga lembaga pendidikan tingkat SD, SMP dan SMA. Dari ketiga lembaga tersebut SMP Islam Tambora merupakan lembaga pendidikan termuda yang didirikan dibawah naungan Yayasan Masjid Jami dan Pendidikan Islam Tambora.

Ditengah-tengah padatnya penduduk Tambora dan semakin mahalnya biaya pendidikan, SMP Islam Tambora mencoba menghadirkan alternatif sekolah dengan biaya terjangkau oleh semua kalangan, meskipun hal tersebut tentunya menimbulkan beberapa konsekwensi akan tetapi Kami mencoba semaksimal mungkin untuk menghadirkan pendidikan berkualitas dalam kondisi yang terbatas, karena pada dasarnya Pendidikan adalah hak setiap warga negara.

Dalam visi SMP Islam Tambora memandang bahwa pendidikan terbaik bukan hanya dilihat dari angka-angka yang dihasilkan akan tetapi hal yang mendasar adalah sejauh mana pendidikan itu membentuk kepribadian dan tingkah laku peserta didik untuk menjadi lebih baik. Maka dalam hal ini SMP Islam Tambora lebih menitik beratkan pada pendidikan karakter melalui pendekatan keagamaan bernafaskan Islam. Meskipun demikian SMP Islam Tambora mencoba melakukan terobosan-terobosan dengan penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan dan pemanfaatan teknologi yang salah satunya adalah kehadiran website ini.  

Profil Singkat SMP Islam Tambora

Nama SMP Islam Tambora

Alamat : Jl. Tambora Masjid No.11 Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Kota administrasi Jakarta Barat Provinsi DKI Jakarta

NPSN : 20106808

Terakreditasi B Tahun 2016

Telepon : 021 6320983

Email : smpistora2@gmail.com

Website: www.smpistora.sch.id

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Visi dan Misi

VISI Terwujudnya Sekolah yang Menghasilkan Peserta Didik Berakhlak Mulia, Kreatif dan Berprestasi MISI Membudayakan penghayatan dan pengamalan terhadap agama yang dianut untuk membentu

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 1299 kali